Thursday, June 9, 2016

Makanan Ringan era 90an

Dari hari kehari makanan ringan banyak dicari oleh seluruh kalangan masyarakat sebagai penunda lapar dan sebagai aktifitas iseng mulut. Jenis dan inovasi makanan ringan pun berkembang, ada yang benar-benar baru dan ada yang inovasi dari jenis makanan ringan model lama. Ada pula cara menikmati makanan ringan itu di mix dengan makanan lain. 

Makanan ringan jadul yang diinovasi menjadi makanan populer atau kekinian juga menjadi makanan ringan yang menarik untuk dicoba lagi. Inovasinya sendiri sangat bervarian dari cara penyajian, pengolahan rasa dan kemasan yang menarik. Salah satu contohnya makanan ringan yang populer di tahun90 an seperti mie lidi ,es potong, ketan, serabi dan ada crepes yang bisa diganti macam2 topingnya sesuai selera.


Makanan-ringan
Makanan Ringan era 90an
Makanan ringan era 90an ini sangatlah laris masnis dipasaran secara ofline maupun online sekalipun. Makanan-makanan ini juga bisa di mix dengan makanan lain bisa disebut juga toping sebagai penambah rasa atau nilai gizi di makanan itu sendiri. Seperti es krim yang bisa diberi toping macam-macam coklat, saus strobery, dan granola. 

makanan-ringan
Makanan ringan mix ice cream and granola
Es krim yang diberi toping granola tidak hanya bisa dinikamtin es krimnya yang lezat sekali tapi gizinya pun tak diragukan lagi buat tubuh. Apalagi buat yang suka nongkrong di cave-cave es krim bisa ni diberi toping es krimnya pakek granola. 



Filed Under :

1 comment for "Makanan Ringan era 90an"

  1. Bagus banget tulisannya, Unik...Makanan Ringan era 90an! Tops...mantaps...

    Kunjungi Juga : https://santobobi.wordpress.com/2016/08/14/peluang-usaha-makanan-paling-laris-saat-ini/

    ReplyDelete

background