Monday, May 23, 2016

Kandungan Cemilan Sehat Granola Wainat


Jenis makanan ringan atau cemilan sangatlah banyak dipasaran
Ada pun cemilan biasa dan cemilan sehat, kebanyakan orang belum memahami dalam hal memilih cemilan atau makanan ringan ini. Dalam keseharian seorangpun tak luput dalam memakan cemilan or snack. Saat dikantor di jalan di taman di tempat hiburan dan menonton tv dengan keluarga.
Dari kebiasaan tersebut sangatlah baik bila terkontrol dalam memilih cemilan, karena dalam berjalannya waktu kebiasaan asal memilih cemilan ini akan berdampak dalam jangaka panjang.
Maka lebih baik memulai dari diri sendiri dan keluarga kesayangan untuk menentukan cemilan sehat yang sangat banyak pilihan dan variannya.
Salah satunya cemilan sehat granola yang banyak sekali mengandung vitamin dan mineral
Granola yang didalamnya terdiri dari Rolled Oats, Almond Nuts, Coconut Sugar, Pumpkin Seeds, Sunflower Seeds, cinnamon Powder, Seedless Raisin, Cashew Nuts, Cranberry

cemilan-sehat-granola-wainat


Banyak sekali jenis cemilan sehat granola yang ada dipasaran, 
salah satunya Granola Wainat 
Makanan ringan/ cemilan sehat yang kami produksi merupakan cemilan sehat dengan komposisi bahan bahan seperti diatas. Cemilan sehat granola wainat ini 100% dari bahan alami dengan pemilihan olahan secara detail dan pemilihan bahan yang benar benar segar.

Kami berikan salah satu pilihan cemilan sehat Granola Wainat
Untuk info lebih lanjut  granolawainat@gmail.com 


Filed Under :

0 comments for "Kandungan Cemilan Sehat Granola Wainat"

Post a Comment

background