Wednesday, May 18, 2016

Cemilan Sehat yang menyehatkan


Cemilan Sehat Yang Menyehatkan

Cemilan atau camilan ialah makanan kecil yang hampir tidak terpisahkan dari kegiatan santai sendiri atau dengan beberapa orang seperti saat menonton televisi, kegiatan membaca buku-buku novel, nongkrong bareng bersama teman, belajar, dan saat-saat santai lainnya.


cemilan-sehat-granola


Meskipun mengemil adalah kegiatan yang menyenangkan sebagai salah satu cara untuk menunda lapar, namun memilih cemilan yang kurang cermat justru dikhawatirkan bisa berdampak negatif bagi kesehatan. Dampak tersebut bisa dikarenakan beberapa faktor, diantaranya seperti memiliki cemilan tersebut memiliki kadar gula yang banyak, kandungan lemak dengan tingkat kolesterol yang tinggi serta berbagai macam zat lainnya yang bisa menyebabkan naiknya berat badan.

Cemilan sehat merupakan pilihan untuk jaman sekarang dan menjadi tren anak muda. Tidak hanya itu cemilan sehat juga banyak dicari untuk makanan diet dan anak yang sedang bertumbuh. Saat makan pagi hari pun bisa diganti dengan cemilan sehat yang kandungan karbohidrat rendah agar tidak mengantuk saat menjalani aktifitas selanjutnya.

Macam cemilan sehat sangatlah banyak jenis salah satunya Cemilan Sehat Granola.
Granola itu sendiri adalah makanan untuk sarapan yang terdiri dari kacang-kacangan, oat, buah-buahan kering dan madu. Biasanya dicampur dengan susu atau yogurt sebagai sereal. Granola sangat bagus untuk kamu yang lagi diet. Keunggulan GranolaMelancarkan pencernaan, Mengandung banyak serat,Tinggi protein yang berasal dari kacang2an, Rendah lemak dan kalori karena bahan yg digunakan semua alami tanpa pengawet, Cocok untuk camilan untuk kamu yg mau ngemil tanpa menambah berat badan
Dan masih banyak lagi.

cemilan-sehat-granola

Seiring dengan berkembangnya jaman yang banyak sekali jenis makanan ringan/ cemilan maka sangat diperlukan setiap individu untuk memilih lebih jeli seperti cemilan sehat Granola yang kami jual 100% alami tanpa bahan pengawet dan 100% home made. Tinggi vitamin, kaya akan serat, dan banyak keuntungan lain jika kamu mengkonsumsi cemilan sehat granola


cemilan-sehat-granola


Untuk info lebih lanjut silahkan hub: WA: 085730342200















Filed Under :

0 comments for "Cemilan Sehat yang menyehatkan"

Post a Comment

background