Saturday, May 28, 2016

Bali sehat dengan cemilan sehat granola

Kota Bali ialah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik. Bali sebagai tempat tujuan wisata yang lengkap dan terpadu memiliki banyak sekali tempat wisata menarik, apa saja tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. beberapa tempat itu antara lain : Pantai Kuta, Pura Tanah Lot, Pantai Padang - Padang, Danau Beratan Bedugul, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Lovina dengan Lumba Lumbanya, Pura Besakih, Uluwatu, Ubud, Munduk, Kintamani, Amed, Tulamben, Pulau Menjangan dan masih banyak yang lainnya.

bali-cemilan-sehat-granola
bali-cemilan-sehat-granola

Bali juga merupakan salah satu tempat terindah di dunia. Berkunjung ke Bali sama artinya menjemput sejuta keindahan dan pengalaman yang tak akan terbeli di tempat lain. Bali ibarat etalase pesona khas Indonesia yang kaya bentang alam, keramahan manusia dan budayanya yang mengagumkan. Salah satu daya pikat yang dimiliki Bali adalah arsitektur bangunan rumah tradisionalnya, baik rumah tempat tinggal maupun rumah ibadah atau pura. Rumah tradisional khas Bali di Ubud, Kabupaten Gianyar. Tampak bagian depan berupa gerbang dan gapura serta tembok yang mengelilingi bangunan rumah. Sebagai destinasi utama wisata dunia, Bali dan masyarakatnya telah lama bersentuhan dengan kebudayaan modern. Namun demikian rumah-rumah di Bali masih mempertahankan arsitektur tradisionalnya yang unik. Arsitektur rumah tradisional khas Bali adalah perwujudan keselarasan antara manusia dengan alam dan Sang Pencipta yang tercermin dalam bentuk bangunannya yang indah.
bali-cemilan-sehat-granola

bali-cemilan-sehat-granola

Karena pulau bali merupakan tempat wisata dengan beragam pengunjung dari luar negeri maupun domestik. Mungkin anda salah satunya yang tertarik dengan pulau bali yang tidak habis habisnya menyimpan keindahan. Saat anda melakukan perjalan atau wisata didaerah yang relatif tidak datar seperti bali ini anda memerlukan nutrisi yang baik agar perjalanan anda tidak mudah capek dan bisa menikmati keindahan dengan badan yang sehat.
Mungkin anda juga suka nyemil atau memakan makanan kecil seperti cemilan, cemilan di bali sangatlah banyak jenis dan pilihan.

bali-cemilan-sehat-granola

bali-cemilan-sehat-granola

 Apabila anda atau kebanyakan orang suka nongkrong dan perjalanan sambil menikmati indahnya wisata bali dengan didampingi oleh cemilan yang tidak pernah lepas dari tangan, dan jika anda termasuk orang yang suka lepas kontrol dengan cemilan yang kadang tidak memperhatikan efek makanan tersebut maka cobalah cemilan sehat yang banyak mengandung nutrisi seperti jenis cemilan sehat granola. Granola sangat cocok dengan wisatawan bali yang notabennya termasuk tempat wisata pejalan kaki, karena kebanyakan tempat wisata bali ditempuh dengan berjalan kaki. Maka cemilan sehat granola ini yang banyak mengandung kacang-kacangan, oat, buah-buahan kering dan madu dapat menunjang kebugaran tubuh saat berwisata di bali. Mulailah dengan diri anda dan keluarga kesayangan anda untuk membiasakan memakan cemilan sehat saat melakukan wisata.
Salah satu pilihan cemilan sehat itu granola wainat.


Filed Under :

0 comments for "Bali sehat dengan cemilan sehat granola"

Post a Comment

background